Minggu, 05 Februari 2012

"Street Begins Ending an Office-part2"

Next:

"Assalamu'alaikum, pak haji"
"Wa alaikum salam indra, ayo masuk"
"Saya ada perlu nih sama bapak"
"Kayaknye penting banget. Udeh deh, omongin aje.."
"Iya pak penting. Saya mau pinjam uang untuk beli beras. Karna, nanti malam saya nggak punya beras buat makan"
"Oh, saya kira apa. Sebentar ya!"
Pak haji Sobran berlalu dalam rumahnya dan kembali dengan uang 50rb, 2 lembar.
"Ini belikan sembako. Jangan lalai"
"Ya Allah pak. Ini terlalu banyak"
"Sstt, sudah. Ambil. Jangan anggap ini pinjaman. Saya ikhlas menolongmu. Sekarang, pulanglah. Ibumu menunggu rezeki dari Allah melaluimu"
"Makasih pak. Assalamu'alaikum"
"Wa alaikum salam"
Indra pun pulang. Namun, ia mampir terlebih dahulu ke warung bu RW.

to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar